Lowongan Kerja di Medan Terbaru Mei 2022 di RSU Latersia Binjai

LupaKerja - Loker Medan Terbaru Bulan Mei Tahun 2022 - RSU Latersia berada di kota Binjai dan telah memegang Surat Izin Operasional Tetap Rumah Sakit yang dikeluarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai dengan Nomor : 446 – 001/SIOT-RS/DPM-PPTSP/VI/2017 Memberikan Izin kepada PT. Latersia Prima Lestari dengan alamat Jl.Soekarno – Hatta No.451 Binjai Sumatera Utara untuk menyelenggarakan operasional pelayanan kesehatan di RSU Latersia Binjai dengan Direktur dr.Happy tertanggal yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai Ismail Ginting S.Pd,M.AP Pembina TK I NIP. 19640607 198903 1 006.

Lowongan Kerja di Medan Terbaru Mei 2022 di RSU Latersia Binjai

Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan, Nomor : HK.03.05/I/430/12 tentang Penetapan Kelas C Rumah Sakit Umum Latersia Binjai Provinsi Sumatera Utara tertanggal 13 Maret 2012 yang ditandatangani oleha .Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan dr. Supriyantoro Sp.P MARS NIP. 195408112010061001.Dan dengan dikelilingi oleh lingkungan perumahan padat penduduk, Pabrik – pabrik, perkantoran swasta dan pemerintah, membuat kehadiran RSU Latersia Binjai di antaranya menjadi sangat berarti bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. RSU Latersia Binjai didalam memberikan pelayanan mempunyai komitmen akan terus meningkatkan kualitas dan fasilitas pelayanannya serta akan terus melayani dengan hati sehingga menghasilkan pelayanan yang Prima.

Lowongan Kerja di RSU Latersia Binjai

Posisi Lowongan RSU Latersia Binjai:

  1. Teknik Elektromedik
  2. Kesling
  3. Bidan/Perawat

Kriteria:

Lowongan Kerja di RSU Latersia Binjai

Lamaran dapat dikirim atau diantar langsung ke:

RSU Latersia Binjai

hrd.latersia@gmail.com

Hati-hati terhadap penipuan dan yang meminta uang untuk mendapatkan pekerjaan

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja di Medan Terbaru Mei 2022 di RSU Latersia Binjai
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!