LoKer Staff Terbaru Juni 2022 di BISA Group Medan

LoKer Staff Terbaru Juni 2022 di BISA Group Medan
Lowongan Kerja Staff di BISA Group

LupaKerja - Loker Medan Terbaru Bulan Juni Tahun 2022 - BISA Group adalah perusahaan Food and Beverage terbesar di Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Memulai perjalanannya pada tahun 2004 dengan Sushi Tei Restaurant sebagai outlet pertama di kota tersebut, BISA Group dikenal memiliki beberapa merek terkenal di dunia dengan lebih dari 30 outlet di kota saat ini. Brand kami seperti Sushi Tei, Pepper Lunch, Paradise Dynasty, PappaRich, Fish&Co, GB Bistro, Ojju, Marutama Ramen, Bebek Harissa, Pasarame, Xing Fu Tang, Llaolao, Tom Sushi dan banyak lagi merek yang akan datang.

Lowongan Kerja Staff di BISA Group

Posisi dan Kriteria Lowongan BISA Group:

  1. Store Supervisor
  2. Marketing Communication
  3. Graphic Designer
  4. Finance Accounting Staff
  5. F&B Admin Staff

Lowongan Kerja Staff di BISA Group

Info👉 Lowongan Kerja Staff 👈lainnya

Lamaran dapat dikirim ke:

recruitment@bisagroup.co.id


❗ Info: Hati-hati terhadap penipuan dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja.com untuk mendapatkan pekerjaan. Lupakerja.com tidak pernah memberikan garansi ada lowongan kerja yang langsung diterima, baik itu loker untuk lulusan/tamatan SMP, SMA, D3, S1, Ibu Rumah Tangga, Driver, Fresh Graduate, Part Time, Engineering, Ekspedisi, Kurir, Kesehatan, Cleaning Service, Guru, BUMN, CPNS dan lain sebagainya yang tidak dapat ditulis satu persatu, dikarenakan hal tersebut adalah hak penuh dan tidak dapat diganggu gugat dari pencari pekerja/recruiter/bagian SDM untuk menerima atau tidaknya seorang pelamar/calon karyawan. Lupakerja.com juga akan memfilter sebaik-baiknya info lowongan kerja yang ada, baik itu dari instagram, olx atau dari sumber situs BUMN, Pemerintah, ALfamart atau Indomaret agar Anda tidak tertipu dan dapat menyesuaikan posisi dan kriteria lowongan kerja apa yang akan Anda lamar. LupaKerja juga akan berusaha menginfokan loker 2022 di Medan hari ini secara konsisten dan terupdate. 


📑salin dan share lowongan kerja ini ke teman dan keluarga yang membutuhkan

https://www.lupakerja.com/2022/06/loker-medan-terbaru-juni-bisa-group.html

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: LoKer Staff Terbaru Juni 2022 di BISA Group Medan
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!