LoKer BUMN Terbaru Juni 2022 di PTPN VI Sumatera

LoKer BUMN Terbaru Juni 2022 di PTPN VI Sumatera
Lowongan Kerja BUMN di PTPN VI

LupaKerja - Loker Medan Terbaru Bulan Juni Tahun 2022 - PTPN VI adalah bagian dari BUMN yang memiliki 14 Unit Usaha, 8 Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dengan kapasitas keseluruhan 305 ton TBS per jam, 1 pabrik karet remah (CRF) dengan kapasitas pengolahan 20 ton karet kering per hari, 2 pabrik teh dengan kapasitas pengolahan 125 ton daun basah per hari, dan 2 unit mesin teh celup dengan kapasitas 1 mesin teh celup 150 kotak per jam atau 2,5 kotak per menit.

Kantor Pusat perusahaan terletak di Jalan Lingkar Barat, Rt. 20 Paal X, Kenali Asam, Kota Baru, Jambi. Sampai dengan Tanggal 31 Desember 2016, PTPN VI menguasai areal perkebunan yang telah mendapatkan Sertifikat Hak Guna Usaha (HGU) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) seluas 35.576 Ha, yang terdiri atas areal yang digunakan untuk pengembangan perkebunan kelapa sawit, teh dan kopi dengan rincian 31.892 Ha (kelapa sawit), 3.184 Ha (teh), dan 500 Ha (kopi).

Lowongan Kerja BUMN di PTPN VI

Posisi dan Kriteria Lowongan PTPN VI:

  1. Pemanen Kelapa Sawit (Seleksi di Perkebunan BSP Asahan) (minimal tamatan -)
  2. Operator Pabrik Kelapa Sawit (Regis via form dibawah) (minimal tamatan SMA/SMK)
  3. Krani Cek Sawit (Regis via form dibawah) (minimal tamatan SMA/SMK)
  4. KAP Inspeksi (Regis via form dibawah) (minimal tamatan SMA/SMK)

Lowongan Kerja BUMN di PTPN VI
Lowongan Kerja BUMN di PTPN VI
Lowongan Kerja BUMN di PTPN VI
Lowongan Kerja BUMN di PTPN VI

Lamaran dapat dikirim ke:

Kantor DISNAKER Asahan (1)

dan untuk posisi (2,3,4)

Form Pelamar Calon Karyawan PTPN VI

Pendaftaran Paling Lambat 21 dan 22 Juni 2022

❗ Info: Hati-hati terhadap penipuan dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja.com untuk mendapatkan pekerjaan. Lupakerja.com tidak pernah memberikan garansi ada lowongan kerja yang langsung diterima, baik itu loker untuk lulusan/tamatan SMP, SMA, D3, S1, Ibu Rumah Tangga, Driver, Fresh Graduate, Part Time, Engineering, Ekspedisi, Kurir, Kesehatan, Cleaning Service, Guru, BUMN, CPNS dan lain sebagainya yang tidak dapat ditulis satu persatu, dikarenakan hal tersebut adalah hak penuh dan tidak dapat diganggu gugat dari pencari pekerja/recruiter/bagian SDM untuk menerima atau tidaknya seorang pelamar/calon karyawan. Lupakerja.com juga akan memfilter sebaik-baiknya info lowongan kerja yang ada, baik itu dari instagram, olx atau dari sumber situs BUMN, Pemerintah, ALfamart atau Indomaret agar Anda tidak tertipu dan dapat menyesuaikan posisi dan kriteria lowongan kerja apa yang akan Anda lamar. LupaKerja juga akan berusaha menginfokan loker 2022 di Medan hari ini secara konsisten dan terupdate. 


📑salin dan share lowongan kerja ini ke teman dan keluarga yang membutuhkan

https://www.lupakerja.com/2022/06/loker-medan-terbaru-juni-ptpn-6.html


HashTag: #lokermedan #lokersma #lokersmk #lokerfreshgraduate #medanloker #lupakerja #medan #lokerdiploma #lokerbaru #lokersarjana #lokersales #lokermarketing #lokerkisaran #lokertanjungbalai #lokerindrapura #lokerseipiring #lokersumut #lokerasahan #lokerjuni #loker2022 #lowkermedan #lokeriburumahtangga #lokermedantamatansma #lokermedanterbaru2022 #lowongankerjaolx #infolokermedanhariini #lokerguru #lokerbinjai #lokerkabanjahe

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: LoKer BUMN Terbaru Juni 2022 di PTPN VI Sumatera
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!