Lowongan Kerja Kementerian Lulusan S1 Terbaru Juli 2022 di Kementerian PPN/Bappenas

Lowongan Kerja Kementerian Lulusan S1 Terbaru Juli 2022 di Kementerian PPN/Bappenas
Lowongan Kerja S1 di Kementerian PPN/Bappenas

Lowongan Kerja Kementerian Terbaru Minimal Lulusan S1 Bulan Juli Tahun 2022 di Kementerian PPN/Bappenas -  Sejarah terbentuknya depertemen/badan khusus yang menangani perencanaan pembangunan nasional dimulai pada 1947. Secara historis, diseminasi Kementerian PPN/Bappenas mengalami beberapa kali penggantian nama, dimulai dari Badan Perantjang Ekonomi pada 19 Januari 1947, yang kemudian disempurnakan menjadi Panitia Pemikir Siasat Ekonomi pada 12 April 1947. Kemudian, penggantian nama ini juga berlanjut menjadi Dewan Perantjang Negara pada 7 Januari 1952, Dewan Ekonomi dan Perentjanaan pada 6 Juni 1956, Dewan Ekonomi dan Pembangunan pada 24 Agustus 1957, Dewan Perancang Nasional pada 23 Oktober 1958, Penetapan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional mulai berlaku pada 31 Desember 1963, dan yang terakhir adalah Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional pada masa orde baru-hingga sekarang. (sumber: Bappenas)

Lowongan Kerja S1 di Kementerian PPN/Bappenas

Saat ini Kementerian PPN/Bappenas sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di wilayah Indonesia. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Kementerian di Kementerian PPN/Bappenas:

Junior Tourism Specialist

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mendukung Tim Koordinasi Nasional dan Gugus Tugas di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, dalam penyusunan program dan anggaran (bidang pengembangan pariwisata).
  2. Memastikan perencanaan yang berorientasi pada hasil dan terintegrasi antara proyek pemerintah pusat dan pemerintah daerah (bidang pengembangan pariwisata).
  3. Memfasilitasi dan membantu Kementerian PPN/Bappenas dalam melaksanakan misi dukungan implementasi yang efektif dan mid term review Indonesia Tourism Development Project (ITDP) bidang pengembangan pariwisata.

Kriteria:

  1. Pendidikan S1 Jurusan Pengambangan Wilayah/Ekonomi Pembangunan/Pembangunan Pariwisata dengan IPK minimal 3.00/4.00
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun pada penyusunan dokumen perencanaan dan pengembangan pariwisata serta memahami sistem perencanaan pembangunan dan pengembangan pariwisata
  3. Memiliki kemampuan komunikasi lisan dan tulisan dalam bahasa Inggris, dibuktikan dengan TOEFL/IELTS
  4. Dapat bekerja secara individu maupun dalam dalam tim dan bersedia melakukan perjalanan dinas
  5. Memiliki kemampuan menyusun infografis serta kemampuan menggunakan aplikasi seperti Corel Draw, Photoshop, Canva atau aplikasi terkait lainnya
  6. Membuat tulisan/analisa (2 halaman) dengan tema “Pengembangan Pariwisata di Indonesia”

Berkas yang dibutuhkan :

  1. Surat lamaran (ditujukan kepada Direktur Regional III)
  2. Curriculum Vitae dan pas foto terbaru
  3. Scan Ijazah
  4. Scan Transkrip Nilai
  5. Bukti kemampuan Bahasa Inggris
  6. Hasil tulisan analisis

Tata cara melamar pekerjaan

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Kementerian Lulusan S1 dіаtаѕ dan tertarik bеkеrjа dі Kementerian PPN/Bappenas, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі surat lamaran, pas photo, іjаzаh, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya ke:

Direktorat Regional III Kementerian PPN/Bappenas

dit.regional3@bappenas.go.id

subject email Junior Tourism Specialist 

Paling lambat 20 Juli 2022

❗ Info: Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan. Lupakerja .com tidak pernah memberikan garansi ada lowongan kerja medan yang langsung diterima, baik itu loker untuk lulusan/tamatan SMP, SMA, D3, S1, Ibu Rumah Tangga, Driver, Fresh Graduate, Part Time, Engineering, Ekspedisi, Kurir, Kesehatan, Cleaning Service, Guru, BUMN, CPNS dan lain sebagainya yang tidak dapat ditulis satu persatu, dikarenakan hal tersebut adalah hak penuh dan tidak dapat diganggu gugat dari pencari pekerja/recruiter/bagian SDM untuk menerima atau tidaknya seorang pelamar/calon karyawan. Lupakerja .com juga akan memfilter sebaik-baiknya info lowongan kerja yang ada, baik itu dari instagram, olx atau dari sumber situs BUMN, Pemerintah, ALfamart atau Indomaret agar Anda tidak tertipu dan dapat menyesuaikan posisi dan kriteria lowongan kerja apa yang akan Anda lamar. LupaKerja juga akan berusaha menginfokan loker 2022 di Medan hari ini secara konsisten dan terupdate. 

HashTag: lowongan kerja medan, tebing tinggi, sei rampah, lubuk pakam, sibolga, binjai, kisaran timur, pematang siantar, sidikalang, padang sidempuan, stabat, gunungsitoli, kisaran barat, tanjung balai, kabanjahe, tarutung, pangururan, indonesia, kementerian #lokermedan #lokersma #lokersmk #lokerfreshgraduate #medanloker #lupakerja #medan #lokerdiploma #lokerbaru #lokersarjana #lokersales #lokermarketing #loker2022 #lowkermedan #lokeriburumahtangga #lokermedantamatansma #lokermedanterbaru2022 #infolokermedanhariini #lokerguru #lokerbumn #instaloker

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Kementerian Lulusan S1 Terbaru Juli 2022 di Kementerian PPN/Bappenas
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!