Lowongan Kerja Medan Lulusan D3 Agustus 2022 di PT Sinergy Membangun Peradaban

Lowongan Kerja Medan Lulusan D3 Agustus 2022 di PT Sinergy Membangun Peradaban
Lowongan Kerja D3 di PT Sinergy Membangun Peradaban Medan

Lowongan Kerja Medan Minimal Lulusan D3 Bulan Agustus Tahun 2022 di PT Sinergy Membangun Peradaban - PT Sinergy Membangun Peradaban merupakan perusahaan Kontraktor Property yang beralamatkan di Graha 5M, Peradaban, Jl. Bunga Terompet Raya No. 14, Kec. Medan Selayang, Medan.

Lowongan Kerja D3 di PT Sinergy Membangun Peradaban Medan

Saat ini PT Sinergy Membangun Peradaban sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Medan. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Medan di PT Sinergy Membangun Peradaban:

Konsultan Proyek

PERSYARATAN UMUM :

  • DIUTAMAKAN BERPENGALAMAN DALAM BIDANG KONSULTAN PROYEK
  • TIDAK TERIKAT KOTRAK/IKATAN KERJA DENGAN INSTANSI PEMERINTAN MAUPUN SWASTA
  • TIDAK BERKEDUDUKAN SEBAGAI ANGGOTA ATAU PENGURUS PARTAI POLITIK
  • MAMPU MENGOPRASIKAN KOMPUTER (EXCEL, MICROSOFT WORD DAN POWER POIN)
  • MEMILIKI KENDARAAN OPRASIONAL RODA 2

PERSYARATAN KHUSUS:

  • BERKEWARGANEGARAAN INDONESIA 
  • BERPENDIDIKAN MINIMAL D3/SETARA DIUTAMAKAN JURUSAN TEKNIK SIPIL 
  • BERUMUR 22-45 TAHUN 
  • IPK MINIMAL 2,5

Lowongan Kerja D3 di PT Sinergy Membangun Peradaban Medan

Tata cara melamar pekerjaan

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Medan Lulusan D3 dіаtаѕ dan tertarik melamar dі PT Sinergy Membangun Peradaban, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі surat lamaran, pas photo, іjаzаh, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya ke:

sinergymembangunperadaban@gmail.com

Alamat PT Sinergy Membangun Peradaban:

Info: Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan. Lupakerja .com tidak pernah memberikan garansi ada lowongan kerja medan yang langsung diterima, baik itu loker untuk lulusan/tamatan SMP, SMA, D3, S1, Ibu Rumah Tangga, Driver, Fresh Graduate, Part Time, Engineering, Ekspedisi, Kurir, Kesehatan, Cleaning Service, Guru, BUMN, CPNS dan lain sebagainya yang tidak dapat ditulis satu persatu, dikarenakan hal tersebut adalah hak penuh dan tidak dapat diganggu gugat dari pencari pekerja/recruiter/bagian SDM untuk menerima atau tidaknya seorang pelamar/calon karyawan. Lupakerja .com juga akan memfilter sebaik-baiknya info lowongan kerja yang ada, baik itu dari instagram, olx atau dari sumber situs BUMN, Pemerintah, ALfamart atau Indomaret agar Anda tidak tertipu dan dapat menyesuaikan posisi dan kriteria lowongan kerja apa yang akan Anda lamar. LupaKerja juga akan berusaha menginfokan loker 2022 di Medan hari ini secara konsisten dan terupdate.

HashTag: lowongan kerja medan, tebing tinggi, sei rampah, lubuk pakam, sibolga, binjai, kisaran timur, pematang siantar, sidikalang, padang sidempuan, stabat, gunungsitoli, kisaran barat, tanjung balai, kabanjahe, tarutung, pangururan, indonesia #lokermedan #lokersma #lokersmk #lokerfreshgraduate #medanloker #lupakerja #medan #lokerdiploma #lokerbaru #lokersarjana #lokersales #lokermarketing #loker2022 #lowkermedan #lokeriburumahtangga #lokermedantamatansma #lokermedanterbaru2022 #infolokermedanhariini #lokerguru #lokerbumn #instaloker
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Medan Lulusan D3 Agustus 2022 di PT Sinergy Membangun Peradaban
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!