Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 Agustus 2022 di PT Agro Sinergi Nusantara

Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 Agustus 2022 di PT Agro Sinergi Nusantara
Lowongan Kerja S1 di PT Agro Sinergi Nusantara

Lowongan Kerja BUMN Minimal Lulusan S1 Bulan Agustus Tahun 2022 di PT Agro Sinergi Nusantara - PT Agro Sinergi Nusantara merupakan anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara I dan PT Perkebunan Nusantara IV dengan komposisi saham masing-masing 35,23% dan 64,77%. Lokasi bisnis Perusahaan tersebar di 5 Kabupaten/Kota Provinsi Aceh yaitu Kabupaten Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Selatan dan Kota Subulussalam.

PT Agro Sinergi Nusantara adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang memproduksi minyak sawit mentah melalui perkebunan yang dikelola secara berkelanjutan.

Berdiri sejak tahun 2011, PT Agro Sinergi Nusantara saat ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di Aceh yang mengelola perkebunan kelapa sawit seluas 11.222 hektar, serta didukung oleh ± 1.094 orang karyawan yang bergabung dan berkembang bersama perusahaan.

Lowongan Kerja S1 di PT Agro Sinergi Nusantara

Saat ini PT Agro Sinergi Nusantara sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Aceh. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja BUMN di PT Agro Sinergi Nusantara:

JABATAN PERSYARATAN KHUSUS
Asisten Tanaman (TAN) S-1 Pertanian, Jurusan Agroteknologi, Proteksi Tanaman, Ilmu Tanah
Asisten Pengolahan (PNG) S-1 Teknik, Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro
Asisten General Affair (GAR) S-1 Hukum
Asisten Akuntansi dan Keuangan (AKU) S-1 Ekonomi, Jurusan Akuntansi
Asisten Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) S-1 Teknologi Informasi

PERSYARATAN UMUM

  1. IPK ≥ 3,0 untuk PTN dan ≥ 3,25 untuk PTS
  2. Umur Maksimal 27 Tahun terhitung pada tanggal 01 Oktober 2022
  3. Berpengalaman minimal 2 tahun pada jabatan yang sama.
  4. Lebih disukai berdomisili di Provinsi Aceh.
  5. Berbadan sehat jasmani dan rohani
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit PT Agro Sinergi Nusantara

Lowongan Kerja S1 di PT Agro Sinergi Nusantara

Tata cara melamar pekerjaan

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 dіаtаѕ dan tertarik melamar dі PT Agro Sinergi Nusantara, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі surat lamaran, pas photo, іjаzаh, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya ke:

rekrutmen2022@ptagrosinerginusantara.co.id

Format Lamaran Kerja dan Daftar Riwayat Hidup PT Agro Sinergi Nusantara

Paling lambat tanggal 07 Agustus 2022.

Info: Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan. Lupakerja .com tidak pernah memberikan garansi ada lowongan kerja medan yang langsung diterima, baik itu loker untuk lulusan/tamatan SMP, SMA, D3, S1, Ibu Rumah Tangga, Driver, Fresh Graduate, Part Time, Engineering, Ekspedisi, Kurir, Kesehatan, Cleaning Service, Guru, BUMN, CPNS dan lain sebagainya yang tidak dapat ditulis satu persatu, dikarenakan hal tersebut adalah hak penuh dan tidak dapat diganggu gugat dari pencari pekerja/recruiter/bagian SDM untuk menerima atau tidaknya seorang pelamar/calon karyawan. Lupakerja .com juga akan memfilter sebaik-baiknya info lowongan kerja yang ada, baik itu dari instagram, olx atau dari sumber situs BUMN, Pemerintah, ALfamart atau Indomaret agar Anda tidak tertipu dan dapat menyesuaikan posisi dan kriteria lowongan kerja apa yang akan Anda lamar. LupaKerja juga akan berusaha menginfokan loker 2022 di Medan hari ini secara konsisten dan terupdate.

HashTag: lowongan kerja medan, tebing tinggi, sei rampah, lubuk pakam, sibolga, binjai, kisaran timur, pematang siantar, sidikalang, padang sidempuan, stabat, gunungsitoli, kisaran barat, tanjung balai, kabanjahe, tarutung, pangururan, indonesia #lokermedan #lokersma #lokersmk #lokerfreshgraduate #medanloker #lupakerja #medan #lokerdiploma #lokerbaru #lokersarjana #lokersales #lokermarketing #loker2022 #lowkermedan #lokeriburumahtangga #lokermedantamatansma #lokermedanterbaru2022 #infolokermedanhariini #lokerguru #lokerbumn #instaloker
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 Agustus 2022 di PT Agro Sinergi Nusantara
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!