Lowongan Kerja Indonesia Lulusan S1 Agustus 2022 di PT Sinar Sosro

Lowongan Kerja Indonesia Lulusan S1 Agustus 2022 di PT Sinar Sosro
Lowongan Kerja S1 di PT Sinar Sosro Indonesia

Lowongan Kerja Indonesia Minimal Lulusan S1 Bulan Agustus Tahun 2022 di PT Sinar Sosro - PT Sinar Sosro merupakan perusahaan teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. PT Sinar Sosro resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi.

Lowongan Kerja S1 di PT Sinar Sosro Indonesia

Saat ini PT Sinar Sosro sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Indonesia. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Indonesia di PT Sinar Sosro:

Management Trainee Program Batch 7

1. Sales & Distribution

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree from any major
  • Passionate in Sales & Distribution
  • Target oriented
  • Willing to be placed in any of PT. Sinar Sosro's location

2. Human Resources

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree, major in Psychology
  • Able to use Psychological Tools Test
  • Passionate in HR
  • Willing to be placed in any of PT. Sinar Sosro's location

3. Accounting & Finance

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree, major in Accounting / Finance
  • Detail oriented
  • Willing to be placed in any of PT. Sinar Sosro's location

4. Supply Chain

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree, major in Industrial Engineering
  • Energetic and able to work under pressure
  • Willing to work mobile
  • Passionate in Supply Chain
  • Willing to be placed in Bekasi (Head Office)

Tata cara melamar pekerjaan

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Indonesia Lulusan S1 dіаtаѕ dan tertarik melamar dі PT Sinar Sosro, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі surat lamaran, pas photo, іjаzаh, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya ke:

Form Registrasi Management Trainee Program Batch 7 PT Sinar Sosro

Info: Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan. Lupakerja .com tidak pernah memberikan garansi ada lowongan kerja medan yang langsung diterima, baik itu loker untuk lulusan/tamatan SMP, SMA, D3, S1, Ibu Rumah Tangga, Driver, Fresh Graduate, Part Time, Engineering, Ekspedisi, Kurir, Kesehatan, Cleaning Service, Guru, BUMN, CPNS dan lain sebagainya yang tidak dapat ditulis satu persatu, dikarenakan hal tersebut adalah hak penuh dan tidak dapat diganggu gugat dari pencari pekerja/recruiter/bagian SDM untuk menerima atau tidaknya seorang pelamar/calon karyawan. Lupakerja .com juga akan memfilter sebaik-baiknya info lowongan kerja yang ada, baik itu dari instagram, olx atau dari sumber situs BUMN, Pemerintah, ALfamart atau Indomaret agar Anda tidak tertipu dan dapat menyesuaikan posisi dan kriteria lowongan kerja apa yang akan Anda lamar. LupaKerja juga akan berusaha menginfokan loker 2022 di Medan hari ini secara konsisten dan terupdate.

HashTag: lowongan kerja medan, tebing tinggi, sei rampah, lubuk pakam, sibolga, binjai, kisaran timur, pematang siantar, sidikalang, padang sidempuan, stabat, gunungsitoli, kisaran barat, tanjung balai, kabanjahe, tarutung, pangururan, indonesia #lokermedan #lokersma #lokersmk #lokerfreshgraduate #medanloker #lupakerja #medan #lokerdiploma #lokerbaru #lokersarjana #lokersales #lokermarketing #loker2022 #lowkermedan #lokeriburumahtangga #lokermedantamatansma #lokermedanterbaru2022 #infolokermedanhariini #lokerguru #lokerbumn #instaloker #lokerindonesia
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Indonesia Lulusan S1 Agustus 2022 di PT Sinar Sosro
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!