Lowongan Kerja Medan Lulusan S1 Agustus 2022 di Universitas Medan Area

Lowongan Kerja Medan Lulusan S1 Agustus 2022 di Universitas Medan Area
Lowongan Kerja S1 di Universitas Medan Area

Lowongan Kerja Medan Minimal Lulusan S1 Bulan Agustus Tahun 2022 di Universitas Medan Area - Latar belakang mendirikan Universitas Medan Area, adalah sebagai salah satu wujud penjabaran UUD 1945 yaitu turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa serta merupakan wadah penampungan aspirasi dan hasrat masyarakat yang terus berkembang untuk menikmati pendidikan tinggi.

Nama Universitas Medan Area diambil sebagai penghargaan atas perjuangan mempertahankan kemerdekaan oleh pejuang-pejuang 1945 di sekitar kota Medan yang lebih dikenal dengan nama  “Pejuang-Pejuang Medan Area”.

Pada tahun 1983-1984 adalah sebagai tahun akademik pertama dimulainya Universitas Medan Area yang telah memiliki lima Fakultas yaitu  Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Masing-masing Fakultas semuanya berstatus izin operasional, menyelenggarakan program pendidikan strata satu (S1). Dalam waktu yang relatif singkat sekitar pertengahan 1984 semua Fakultas telah memperoleh status terdaftar. Pengakuan dan kepercayaan pemerintah ini tertuang dalam surat Keputusan Menteri Pendidikan dan  Kebudayaan Republik Indonesia No. 054/0/1984 tanggal 6 Maret 1984. (source uma)

Lowongan Kerja S1 di Universitas Medan Area

Saat ini Universitas Medan Area sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Medan. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Medan di Universitas Medan Area:

1. IT Support

- Teknik Informatika (S1)

- Sistem Informasi (S1)

- Sistem Komputer (S1)

- Ilmu Komputer (S1)

2. Laboran

- Komunikasi (S1)

- Hukum (S1)

3. Pustakawan

- Perpustakaan (S1)

Persyaratan Khusus:

  • Pendidikan Sarjana (S1) yang terakreditasi oleh BAN-PT Minimal B.
  • IPK Minimal 3,3 lulusan PTS dan 3.00 lulusan PTN (skala 4).
  • Usia maksimal 27 Tahun.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Pelamar IT Support diutamakan memahami bahasa pemrograman HTML, PHP, CSS, Javascript, CMS, Database, serta teknologi web lainnya.
  • Pelamar Laboran Ilmu Komunikasi diutamakan memahami teori dan praktik Cinematography Fotografi, public Speaking dan Broadcasting dengan sangat baik.
  • Pelamar Laboran Hukum diutamakan menguasai mata kuliah hukum acara perdata, pidana, tata usaha negara dan militer dengan sangat baik beserta praktiknya.
  • Pelamar Laboran Ilmu Komunikasi dan Ilmu Hukum diutamakan memiliki dan bersedia mengikuti sertifikasi kompetensi laboran dari Badan Sertifikasi Nasional (BSN).
  • Menguasai MS. Office dan administrasi persuratan.
  • Sehat Jasmani, Rohani, dan Bebas Narkotika.

Lowongan Kerja S1 di Universitas Medan Area

Tata cara melamar pekerjaan

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Medan Lulusan S1 dіаtаѕ dan tertarik melamar dі Universitas Medan Area, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі:

  • Berkas Lamaran Berkas lamaran terdiri dari :
  • Surat Lamaran Kerja yang ditujukan kepada Rektor Universitas Medan Area. *pdf
  • Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup *pdf
  • Scan Asli Ijazah dan Transkrip Nilai (S1) *pdf
  • Scan Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP) *pdf
  • Scan Asli Kartu Keluarga (KK) *pdf
  • Pas Photo berwarna terbaru *Jpg, Png, Jpeg
  • Scan Sertifikat Toefl (diutamakan memiliki Skor >500) *pdf
  • Seluruh berkas diatas di SCAN dalam bentuk PDF atau JPEG dengan ukuran masing – masing file maksimum 1 MB.

dan kirim ke:

Formulir Aplikasi Lowongan Kerja Pegawai Universitas Medan Area

Paling lambat tanggal 30 September 2022

Info: Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan. Lupakerja .com tidak pernah memberikan garansi ada lowongan kerja medan yang langsung diterima, baik itu loker untuk lulusan/tamatan SMP, SMA, D3, S1, Ibu Rumah Tangga, Driver, Fresh Graduate, Part Time, Engineering, Ekspedisi, Kurir, Kesehatan, Cleaning Service, Guru, BUMN, CPNS dan lain sebagainya yang tidak dapat ditulis satu persatu, dikarenakan hal tersebut adalah hak penuh dan tidak dapat diganggu gugat dari pencari pekerja/recruiter/bagian SDM untuk menerima atau tidaknya seorang pelamar/calon karyawan. Lupakerja .com juga akan memfilter sebaik-baiknya info lowongan kerja yang ada, baik itu dari instagram, olx atau dari sumber situs BUMN, Pemerintah, ALfamart atau Indomaret agar Anda tidak tertipu dan dapat menyesuaikan posisi dan kriteria lowongan kerja apa yang akan Anda lamar. LupaKerja juga akan berusaha menginfokan loker 2022 di Medan hari ini secara konsisten dan terupdate.

HashTag: lowongan kerja medan, tebing tinggi, sei rampah, lubuk pakam, sibolga, binjai, kisaran timur, pematang siantar, sidikalang, padang sidempuan, stabat, gunungsitoli, kisaran barat, tanjung balai, kabanjahe, tarutung, pangururan, indonesia #lokermedan #lokersma #lokersmk #lokerfreshgraduate #medanloker #lupakerja #medan #lokerdiploma #lokerbaru #lokersarjana #lokersales #lokermarketing #loker2022 #lowkermedan #lokeriburumahtangga #lokermedantamatansma #lokermedanterbaru2022 #infolokermedanhariini #lokerguru #lokerbumn #instaloker #lokerindonesia
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Medan Lulusan S1 Agustus 2022 di Universitas Medan Area
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!