Lowongan Kerja Indonesia Lulusan S1 Oktober 2022 di PT Astra Tol Nusantara

Lowongan Kerja Indonesia Lulusan S1 Oktober 2022 di PT Astra Tol Nusantara
Lowongan Kerja S1 di PT Astra Tol Nusantara Indonesia

Tentang PT Astra Tol Nusantara - PT Astra Tol Nusantara merupakan grup dari Astra yang memulai usaha sebagai perusahaan dagang sejak tahun 1957 dan pada tahun 2022 Grup Astra menyelesaikan penjualan 44,56% sahamnya di Bank Permata, dengan nilai transaksi bersih Rp16,8 triliun. Acset memperoleh dana sebesar Rp1,5 triliun dari rights issue untuk mengurangi pinjaman dan memperkuat struktur permodalannya. Sesudah rights issue, kepemilikan UT di Acset meningkat dari 50,1% menjadi 64,8%. ASTRA Infra berinvestasi di ruas tol JORR I W2N melalui penyelesaian proses akuisisi 100% saham di PT Jakarta Marga Jaya (JMJ), yang dimiliki 51% oleh PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) dan 49% saham milik PT Jaya Sarana Pratama (JSP). Dengan akuisisi ini, ASTRA Infra memiliki 35% saham PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) yang merupakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) Ruas Tol JORR I W2N, serta berkontribusi dalam mendukung kemajuan infrastruktur dan mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia. Astra melalui PT Sedaya Multi Investama (SMI) mengakuisisi 49,99% saham di PT Astra Aviva Life (yang kemudian disebut PT Asuransi Jiwa Astra) yang dikenal sebagai Astra Life dari Aviva International Holdings Limited (Aviva). Melalui transaksi ini, Astra Life dimiliki 99,99% oleh Astra secara langsung maupun tidak langsung.

Lowongan Kerja S1 di PT Astra Tol Nusantara Indonesia

Saat ini PT Astra Tol Nusantara sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Indonesia. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Indonesia di PT Astra Tol Nusantara:

Accounting Analyst

Deskripsi

  • Menganalisis dan melakukan pencatatan akuntansi sesuai dengan standar PSAK dan IFRS serta menyusun laporan keuangan Grup Astra Infra.?

Persyaratan

  • Min. Lulusan S1 Akuntansi.
  • Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman.
  • Min. GPA 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (spoken & written).
  • Memiliki kemampuan analytical thinking, communication, teamwork yang baik, serta attention to details.
  • Memiliki minat yang tinggi pada industri investasi dan infrastruktur.

Tata cara melamar pekerjaan

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Indonesia Lulusan S1 dіаtаѕ dan tertarik melamar dі PT Astra Tol Nusantara, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі CV Terbaru, Portofolio (Jika ada), Ijazah dan Transkrip nilai terakhir, Pas foto Terbaru, KTP/Identitas diri yang masih berlaku, Surat Keterangan Sehat (Jika ada), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Jika ada dan diperlukan) serta dokumen pendukung lainnya ke:

careers@astrainfra.co.id

atau silahkan melamar melalui

Form Lowongan Lulusan Baru & Mahasiswa PT Astra Tol Nusantara

Info: Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan. Lupakerja .com tidak pernah memberikan garansi ada lowongan kerja medan yang langsung diterima, baik itu loker untuk lulusan/tamatan SMP, SMA, D3, S1, Ibu Rumah Tangga, Driver, Fresh Graduate, Part Time, Engineering, Ekspedisi, Kurir, Kesehatan, Cleaning Service, Guru, BUMN, CPNS dan lain sebagainya yang tidak dapat ditulis satu persatu, dikarenakan hal tersebut adalah hak penuh dan tidak dapat diganggu gugat dari pencari pekerja/recruiter/bagian SDM untuk menerima atau tidaknya seorang pelamar/calon karyawan. Lupakerja .com juga akan memfilter sebaik-baiknya info lowongan kerja yang ada, baik itu dari instagram, olx atau dari sumber situs BUMN, Pemerintah, ALfamart atau Indomaret agar Anda tidak tertipu dan dapat menyesuaikan posisi dan kriteria lowongan kerja apa yang akan Anda lamar. LupaKerja juga akan berusaha menginfokan loker 2022 di Medan hari ini secara konsisten dan terupdate.

HashTag: lowongan kerja medan, tebing tinggi, sei rampah, lubuk pakam, sibolga, binjai, kisaran timur, pematang siantar, sidikalang, padang sidempuan, stabat, gunungsitoli, kisaran barat, tanjung balai, kabanjahe, tarutung, pangururan, indonesia #lokermedan #lokersma #lokersmk #lokerfreshgraduate #medanloker #lupakerja #medan #lokerdiploma #lokerbaru #lokersarjana #lokersales #lokermarketing #loker2022 #lowkermedan #lokeriburumahtangga #lokermedantamatansma #lokermedanterbaru2022 #infolokermedanhariini #lokerguru #lokerbumn #instaloker #lokerindonesia
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Indonesia Lulusan S1 Oktober 2022 di PT Astra Tol Nusantara
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!