Doa Untuk Umat Islam Dalam Mendapatkan Pekerjaan Yang Diinginkan

Doa Untuk Umat Islam Dalam Mendapatkan Pekerjaan Yang Diinginkan - Teruntuk Anda yang saat ini belum mendapatkan pekerjaan atau yang belum puas dengan pekerjaan Anda saat ini.

Doa Untuk Umat Islam Dalam Mendapatkan Pekerjaan Yang Diinginkan
Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan Yang Diinginkan

Padahal Anda sudah berusaha mencari info lowongan kerja kesana kemari, kemungkinan usaha Anda tersebut belum dibarengi dengan doa. Yang dimana kita sudah mengetahui bahwa usaha tanpa doa hasilnya akan nihil begitu juga sebaliknya, doa yang tanpa dibarengi dengan usaha. Untuk umat Islam, agar mudah mendapatkan pekerjaan, usaha tersebut harus diiringi dengan doa kepada Allah SWT yang dapat Anda baca setelah sholat ataupun di waktu-waktu yang mustajab.

Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan Yang Diinginkan

Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan Yang Diinginkan

اَللهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا اَبْوَابَ الْخَيْرِ وَاَبْوَابَ الْبَرَكَةِ وَاَبْوَابَ النِّعْمَةِ وَاَبْوَابَ الْقُوَّةِ وَأَبْوَابَ الصِّحَّةِ وَأَبْوَابَ السَّلاَمَةِ وَأَبْوَابَ الْجَنَّةِ. رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ اَمْرِنَارَشَدًا. بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

Allaahummaftah ‘Alainaa Abwaabal Khairi Wa Abwaabal Barakati Wa Abwaaban Ni’mati Wa Abwaabal Quwwati Wa Abwaabashshihhati Wa Abwaabas Salaamati Wa Abwaabal Jannati. Rabbanaa Aatinaa Min Ladunka Rahmatan Wa Hayyi’ Lanaa Min Amrinaa Rasyadaa. Bismillaahi Tawakkaltu ‘Alallaahi Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah.

Artinya: "Ya Allah, Bukakanlah Atas Kami Pintu-pintu Kebaikan, Pintu-pintu Berkah, Pintu-pintu Nikmat, Pintu-pintu Kekuatan, Pintu-pintu Kesehatan, Pintu-pintu Keselamatan, Dan Pintu-pintu Surga. Ya Allah Ya Tuhan Kami, Berikanlah Rahmat Kepada Kami Dari Sisi Mu Dan Sempurnakanlah Bagi Kami Petunjuk Yang Lurus Dalam Urusan Kami (Ini). Dengan Menyebut Nama Allah, Aku Bertawakal Kepada-nya, Tidak Ada Daya Serta Kekuatan Melainkan Hanya Dengan Kekuasaan Dan Pertolongan Allah."

Doa dan Amalan lainnya yang terkait dengan Doa Mendapatkan Pekerjaan

1. Doa Agar Memperoleh Pekerjaan Yang Baik

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي ذَنْبِي ، وَوَسِّعْ لِي فِي خُلُقِي ، وَطَيِّبْ لِي كَسْبِي ، وَقَنِّعْنِي بِمَا قَسَمْتَ لِي ، وَلا تَذْهَبْ بِنَفْسِي إِلَى شَيْءٍ قَدْ صَرَفْتَهُ عَنَى.

Alloohummaghfir lii dzanbii, Wa Wassi’ Khuluqi, Wa Thayyib Lii Kasabii, Wa Ghanni Nii Bimaa Razaqtana, Wa Laa Tadz-hab Qalbii Ilaa Syai-in Sharraftahu ‘Annii.

Artinya: "Ya Allah, Ampunilah Dosaku, Muliakanlah Akhlakku, Berikanlah Untukku Pekerjaan Yang Baik, Jadikanlah Aku Bersyukur Saat Menerima Apa Pun Yang Engkau Anugerahkan Kepadaku, Dan Janganlah Engkau Buatku Mengingat Sesuatu Yang Telah Engkau Palingkan Dariku."

2. Doa Agar Mendapatkan Petunjuk

رَبَّنَا اتْنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيْءٌ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا

Rabbanaa Aatinaa Mil Ladunka Rahmatan Wahayyi Lanaa Min Amrinaa Rasyadan.

Artinya: "Ya Tuhan Kami, Berikanlah Rahmat Kepada Kami Dari Sisi-mu Dan Sempurnakanlah Bagi Kami Petunjuk Jalan Yang Lurus Dalam Urusan Kami."

3. Doa Saat Impian Atau Usaha Yang Belum Tergapai

اللهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيزُ الكَبِيرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الدِّلِيلُ الضعيفُ اللهُمَّ سَخَرْ لِي أَمْرِي كَمَا سَخَرْتَ فِي عَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ قُلُوبَ النَّاسِ الَيْنَا كَمَا لَيَنْتَ الحَدِيْدَ لدَاوُدَانْتَ مَوْلَانَا نِعْمَ المَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيرُ يَا حَيُّ يَا قَيُّومُ يَاذَا الجَلَالِ وَالاكْرَامِ

Allaahumma Innaka Antal Aziizul Kabiiru Wa Anaa 'Abdukadz Dzaliiludh Dha'iifu Allaahumma Sakhkhirlii Amrii Kamaa Sakhkharta Fii 'Auna Limuu Saa Walayin Quluuban Naasi Ilainaa Kamaa Layyantal Hadiida Lidaa Wuda Anta Mau Laanaa, N'imal Maulaa Wan'iman Nashiiru Yaa Hayyu Yaa Qayyuumu Yaadzal Jalaali Wal Ikraami.

Artinya: "Ya Allah, Engkaulah Yang Maha Perkasa Lagi Maha Besar, Dan Bahwasannya Aku Hamba-mu Yang Lemah. Ya Allah, Mudahkanlah Segala Urusanku, Sebagaimana Engkau Mudahkan Urusan Fir'aun Bagi Musa. Dan Lunakkanlah Hati Manusia Bagiku, Sebagaimana Engkau Melunakkan Besi Bagi Nabi Daud. Engkaulah Pemimpin Kami, Sebaik-baik Pemimpin Dan Sebaik- Baik Penolong. Wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Maha Mulia Atas Segala Sesuatu, Perkenankanlah."

4. Doa Agar Pintu Keberkahan Terbuka

أَللَّهٌمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ وَعَطَائِكَ رِزْقًا طَيِّبًا مٌبَارَكًا، اَللَّهُمَّ إِنَّكَ أَمَرْتَ بِالدُّعَاءِ وَقَضَيْتَ عَلَىَّ نَفْسَكَ بِالْاِسْتِجَابَةِ وَأَنْتَ لَا تٌخْلِفٌ وَعْدَكَ وَلَا تٌكَذِّبُ عَهْدَكَ اَللَّهُم مَا أَحْبَبْتَ مِنْ خَيْرٍ فَحَبِّبْهٌ إِلَيْنَا وَيَسِّرْهُ لَنَا وَمَا كَرَهْتَ مِنْ شَئْ ٍفَكَرِهْهُ إِلَيْنَا وَجَنِّبْنَاهُ وَلَا تُنْزِعْ عَنَّا الْإِسْلَامَ بَعْدَ إِذْ أَعْطَيْتَنَا

Allahumma Innii As'aluka Min Fadhlika Wa Athaa'ika Rizkan Thayyiban Mubaarakan. Allahumma Innaka Amarta Bid Du'aa'i Wa Qadhaita Alayya Nafsaka Bill Istijaabah Wa Anta Laa Tukhlifu Wadaka Wa Laa Tukadzzibu Ahdaka. Allahumma Ma Ahbabta Min Khairin Fa Habbibhu Ilaina Wa Yassirhu Lanaa Wa Maa Karahta Min Syai'in Fa Karihhu Ilaina, Wa Jannibnaahu Wa Laa Tunzi' Annal Islaam Ba'da Iz A'thaitanaa.

Artinya: "Ya Allah, Sesungguhnya Aku Meminta Dari Keutamaan Dan Pemberian-mu, Rezeki Yang Baik Lagi Berkah. Ya Allah, Sesungguhnya Engkau Memerintahkan Untuk Berdoa Dan Memutuskan Atasku Pengabulan Doa, Dan Engkau Dzat Yang Tidak Melanggar Janji Dan Tidak Mendustainya. Ya Allah, Tidak Ada Kebaikan Yang Engkau Sukai, Kecuali Engkau Jadikan Kami Mencintai Kebaikan Tersebut Dan Mudahkan Kami Mendapatkannya. Dan Tidak Ada Sesuatu Yang Engkau Benci Kecuali Engkau Jadikan Kami Benci Terhadap Sesuatu Tersebut Dan Jauhkanlah Kami Darinya. Dan Janganlah Engkau Cabut Dari Kami Keislaman Kami Setelah Engkau Berikan."

5. Amalan Selain Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan Yang Diinginkan

  • Zikir dengan bacaan, Subhanallahi wabihamdihi, yang dibaca setelah shalat Ashar 100x.

سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِه

Subhanallah Wabihamdihi.

Artinya: "Maha Suci Allah Dan Segala Puji Bagi-Nya."

  • Setelah itu, melakukan zikir 100x setelah shalat Maghrib dengan bacaan Subhanallahi wabihamdihi, Subhanallahil ‘adzim.

سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللَّهِ العَظِيْمِ

Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil Adzim.

Artinya: "Maha Suci Allah Dan Segala Puji Bagi-Nya, Maha Suci Allah Yang Maha Agung."

  • Dan terakhir, ada zikir dengan bacaan Subhanallahi wabihamdihi, Subhanallahil ‘adzim, Astaghfirullah, sebanyak 100x setelah shalat Subuh.

سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ العَظِيْمِ أَسْتَغْفِرُ اللهَ

Subhanallahi Wa Bihamdihi Subhanallahil 'Adzim, Astaghfirullah.

Artinya: "Maha Suci Allah Dan Segala Puji Bagi-Nya, Maha Suci Allah Yang Maha Agung, Aku Memohon Ampun PadaMu."

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Doa Untuk Umat Islam Dalam Mendapatkan Pekerjaan Yang Diinginkan
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!