Job Fair Lulusan SMA Maret 2023 di Medan

Tentang Job Fair - Job Fair by Maxi Organizer telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dengan mengadakan Career Expo di seluruh Indonesia dengan total 500+ event dan telah memecahkan Record MURI pada 2018 dengan jumlah peserta perusahaan & pengunjung Terbanyak.

Job Fair Lulusan SMA Maret 2023 di Medan
Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA di Job Fair Medan

Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA di Job Fair Medan

Saat ini Job Fair sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Medan. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Medan di Job Fair:

Indonesia Career Expo Medan

Tata cara melamar pekerjaan

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Medan Minimal Lulusan SMA dіаtаѕ dan tertarik melamar dі Job Fair, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі CV Terbaru, Portofolio (Jika ada), Ijazah dan Transkrip nilai terakhir, Pas foto Terbaru, KTP/Identitas diri yang masih berlaku, Surat Keterangan Sehat (Jika ada), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Jika ada dan diperlukan) serta dokumen pendukung lainnya ke:

Pendaftaran Indonesia Career Expo

atau datang langsung di

Unilang Plaza

Tanggal 17 - 18 Maret 2023

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Job Fair Lulusan SMA Maret 2023 di Medan
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!