Lowongan Kerja Medan Lulusan D3 Februari 2023 di Kenangan Brands

Tentang Kenangan Brands - Kenangan Brands adalah grup F&B Ritel Baru dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang didirikan pada tahun 2017 dengan brand andalannya yaitu Kopi Kenangan.

Lowongan Kerja Medan Lulusan D3 Februari 2023 di Kenangan Brands
Lowongan Kerja Minimal Lulusan D3 di Kenangan Brands Medan

Lowongan Kerja Minimal Lulusan D3 di Kenangan Brands Medan

Saat ini Kenangan Brands sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Medan. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Medan di Kenangan Brands:

AREA MANAGER (MEDAN)

  • Candidate must possess at least Diploma in Food & Beverage Services Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent.
  • 3+ years of retail experience managing 2 or more stores, departments or units, P&L, inventory, operations and customer service (experience: retail).
  • 3+ years of management experience leading a team of 6 or more, including training and coaching, with  strong leadership and communication skills (skill: leadership and communication).
  • 3+ years of experience in a customer service oriented role (experience: customer service).
  • Experience in a multi-unit environment, knowledge of retail or restaurant industry operations and financial reporting (experience: financial reporting).
  • Strong organizational, interpersonal and problem-solving skills (skill: organizational, interpersonal, and problem-solving).

Lowongan Kerja Medan Lulusan D3 Februari 2023 di Kenangan Brands

Tata cara melamar pekerjaan

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Medan Minimal Lulusan D3 dіаtаѕ dan tertarik melamar dі Kenangan Brands, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі CV Terbaru, Portofolio (Jika ada), Ijazah dan Transkrip nilai terakhir, Pas foto Terbaru, KTP/Identitas diri yang masih berlaku, Surat Keterangan Sehat (Jika ada), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Jika ada dan diperlukan) serta dokumen pendukung lainnya ke:

Formulir Aplikasi Kerja - Kenangan Brands

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Medan Lulusan D3 Februari 2023 di Kenangan Brands
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!