Lowongan Kerja Sumatera Lulusan D3 di PT Mahkota Group

Tentang Perusahaan - PT Mahkota Group adalah salah satu perusahaan multinasional Indonesia yang berbasis di Jakarta. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1979 dan beroperasi di berbagai sektor bisnis, termasuk  perkebunan kelapa sawit, industri tekstil, pakaian jadi, bahan kimia, perdagangan komoditas, dan properti.

Lowongan Kerja Sumatera Lulusan D3 di PT Mahkota Group
Lowongan Kerja Minimal Lulusan D3 di PT Mahkota Group Sumatera

PT Mahkota Group memiliki beberapa anak perusahaan, seperti PT. Ever Shine Tex Tbk, PT. Mahkota Indonesia, PT. Eratex Djaja Tbk, dan PT. Rodamas. Perusahaan ini juga dikenal dengan merek-merek terkenal seperti STROBERI, Gaudi, Everbest, dan Eiger.

PT Mahkota Group memiliki komitmen kuat terhadap praktik bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, serta mendorong inovasi dan pengembangan produk-produk berkualitas tinggi. Perusahaan ini telah memperoleh beberapa penghargaan atas kontribusinya dalam memajukan industri dan ekonomi Indonesia, seperti penghargaan Top 100 Forbes Indonesia pada tahun 2019 dan penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMAC) pada tahun 2020.

Lowongan Kerja Minimal Lulusan D3 di PT Mahkota Group Sumatera

Saat ini PT Mahkota Group sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Sumatera. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Sumatera di PT Mahkota Group:

REFINERY MANAGER (EXPATRIATE)

Tanggung jawab utama: Mengelola pengoperasian kilang dari perencanaan, pelaksanaan, hingga penutupan; mengidentifikasi dan mengelola semua sumber daya untuk mencapai semua tujuan yang disepakati dalam cakupan, waktu, kualitas, dan standar anggaran yang telah ditetapkan; menjaga koordinasi yang baik dengan semua pihak (internal dan eksternal) untuk memastikan pekerjaan berjalan lancar dan menghindari masalah yang tidak perlu.

Qualification :

  • Minimum Diploma.
  • Proven experience on palm oil mill and refinery.
  • Familiar with tools and technology regarding palm oil mill and refinery.
  • An analytical mind and has ability to learn promptly.
  • Strong leadership, negotiation, and communication.
  • Have a sense of urgency and solution-oriented approach in problem solving.
  • Organized and methodical with attention to detail.
  • Speaking Mandarin and Indonesian is preferable.
  • Computer literate.
  • Willing to work in Riau, Palembang, and North Sumatera.

Info Grafis:

Lowongan Kerja Sumatera Lulusan D3 di PT Mahkota Group

Tata cara melamar pekerjaan di PT Mahkota Group

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Sumatera Minimal Lulusan D3 dіаtаѕ dan tertarik melamar dі PT Mahkota Group, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі CV Terbaru, Portofolio (Jika ada), Ijazah dan Transkrip nilai terakhir, Pas foto Terbaru, KTP/Identitas diri yang masih berlaku, Surat Keterangan Sehat (Jika ada), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Jika ada dan diperlukan) serta dokumen pendukung lainnya ke:

recruitment@mahkotagroup.com

with subject "refinery manager_expatriate".

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Sumatera Lulusan D3 di PT Mahkota Group
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!