Lowongan Kerja Medan Lulusan SMP di PT Tritunggal Multi Cemerlang

Tentang Perusahaan - PT Tritunggal Multi Cemerlang (TMC Indonesia) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan manufaktur produk-produk kecantikan dan kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan berbasis di Jakarta, Indonesia.

Lowongan Kerja Medan Lulusan SMP di PT Tritunggal Multi Cemerlang
Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMP di PT Tritunggal Multi Cemerlang Medan

TMC Indonesia menyediakan berbagai macam produk-produk kecantikan dan kesehatan, termasuk kosmetik, perawatan rambut, perawatan kulit, perawatan tubuh, suplemen kesehatan, dan produk-produk kecantikan lainnya. Produk-produk ini didistribusikan ke seluruh Indonesia dan diekspor ke berbagai negara di Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Perusahaan ini memiliki beberapa merek ternama seperti Cathy Doll, Gino McCray, W-Lab, dan Royal Expert. TMC Indonesia juga memiliki pabrik di Indonesia dan Korea Selatan untuk memproduksi produk-produk kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi.

TMC Indonesia memegang nilai-nilai integritas, kualitas, dan inovasi dalam mengembangkan bisnisnya. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dan menjaga lingkungan hidup melalui penggunaan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan dalam produk-produknya.

Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMP di PT Tritunggal Multi Cemerlang Medan

Saat ini PT Tritunggal Multi Cemerlang sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Medan. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Medan di PT Tritunggal Multi Cemerlang:

SALES PROMOTION GIRL

Requirement

  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Berpengalaman SPG produk bayi minimal 1 tahun.
  • Berpenampilan menarik.
  • Sopan, jujur, teliti, dan kreatif.
  • Dapat bekerja dalam team maupun individu
  • Tidak mudah tersinggung.

Penempatan di : kota JaBoTaBek, Bandung, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Aceh, Batam, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Makassar, Banjarmasin, Samarinda

Info Grafis:

-

Tata cara melamar pekerjaan di PT Tritunggal Multi Cemerlang

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Medan Minimal Lulusan SMP dіаtаѕ dan tertarik melamar dі PT Tritunggal Multi Cemerlang, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі CV Terbaru, Portofolio (Jika ada), Ijazah dan Transkrip nilai terakhir, Pas foto Terbaru, KTP/Identitas diri yang masih berlaku, Surat Keterangan Sehat (Jika ada), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Jika ada dan diperlukan) serta dokumen pendukung lainnya ke:

Lamar Sekarang

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Medan Lulusan SMP di PT Tritunggal Multi Cemerlang
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!