Lowongan Kerja Sumatera Lulusan S1 di Bumi Resources Minerals Tbk

Tentang Perusahaan - Bumi Resources Minerals Tbk (BRM) adalah sebuah perusahaan pertambangan yang beroperasi di Indonesia. BRM merupakan anak perusahaan dari Bumi Resources Tbk, salah satu perusahaan pertambangan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1973 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Lowongan Kerja Sumatera Lulusan S1 di Bumi Resources Minerals Tbk
Lowongan Kerja Minimal Lulusan S1 di Bumi Resources Minerals Tbk Sumatera

BRM berfokus pada kegiatan eksplorasi dan pengembangan mineral, terutama bijih nikel dan bijih besi. Saat ini, BRM memiliki beberapa proyek tambang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, dan Maluku Utara.

BRM juga memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengolahan mineral, yaitu PT Cipta Kridatama (CK). CK menyediakan jasa penambangan, pemrosesan, dan pengangkutan mineral bagi perusahaan tambang di Indonesia.

Lowongan Kerja Minimal Lulusan S1 di Bumi Resources Minerals Tbk Sumatera

Saat ini Bumi Resources Minerals Tbk sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Sumatera. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Sumatera di Bumi Resources Minerals Tbk:

Junior Mine Engineer

Job Description

  • Creating short, medium, and long-term mining plans using appropriate software.
  • Creating mining schedules in accordance with the company management's marketing targets.
  • Conducting periodic evaluations, both weekly, monthly, and annually, related to mining operations to meet mining production targets, mining safety, and environmental safety.
  • Ensuring efficient mining processes in accordance with mining safety criteria regulated by laws and similar regulations in Indonesia.
  • Creating various mining concepts according to mining methods, both open-pit and underground mines, including major mining facilities such as waste rock storage areas, temporary ore storage areas, settling ponds, mining roads, and storage areas for processing waste material

Reqruirement

  • Minimum Bachelor's Degree in Mining Engineering / Geology Engineering / Civil Engineering.
  • Have at least 1 year of work experience in the same field (preferably), but fresh graduates are encouraged to apply!!!
  • Able to operate mining software such as Surpac, Vulcan, Whittle, Minesched, and others.
  • Able to make annual, monthly, and weekly mining planning.
  • Able to analyze mining operations and work related to "earthwork."
  • Willing to work in remote areas with a FIFO roster system (5:2).
  • Willing to be placed throughout the working area of ​​PT Bumi Resources Minerals Tbk.
  • Applicants based in Sumatra are encouraged to apply!

Info Grafis:

-

Tata cara melamar pekerjaan di Bumi Resources Minerals Tbk

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Sumatera Minimal Lulusan S1 dіаtаѕ dan tertarik melamar dі Bumi Resources Minerals Tbk, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі CV Terbaru, Portofolio (Jika ada), Ijazah dan Transkrip nilai terakhir, Pas foto Terbaru, KTP/Identitas diri yang masih berlaku, Surat Keterangan Sehat (Jika ada), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Jika ada dan diperlukan) serta dokumen pendukung lainnya ke:

Lamar Sekarang

Paling lambat tanggal 08 Maret 2023

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Sumatera Lulusan S1 di Bumi Resources Minerals Tbk
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!