Lowongan Kerja RSU Bidadari Binjai

Lowongan Kerja RSU Bidadari Binjai

Sekilas Profil RSU Bidadari

Rumah Sakit Umum Bidadari pertama kali di dirikan pada tanggal 16 November 2006 dengan jumlah tempat tidur sebanyak 40 bed, dokter umum sebanyak 3 orang, dokter spesialis sebanyak 4 orang, dan tenaga medis bidan dan perawat sebanyak 60 orang. saat itu RSU Bidadari baru melayani UGD 24 jam, Pelayanan Rawat Inap, dan pelayanan rawat jalan yang terdiri dari 4 pelayanan spesialistis dasar, yaitu Penyakit dalam, Bedah, Anak, dan Kandungan. Waktu terus berlalu dan 13 Tahun Sudah RSU Bidadari telah berdiri telah menjadi 201 Tempat Tidur, 21 Dokter Umum, 29 Dokter Spesialis, lebih dari 300 Tenaga Medis dan Non Medis.

Ada 1 posisi lowongan kerja yang dibuka untuk memberi kesempatan bagi pencari kerja yang kompeten, memiliki integritas, dan berdedikasi tinggi untuk bergabung bersama RSU Bidadari. Sebelum melamar, silakan baca detail lowongan kerja di bawah ini.

Posisi dan Kriteria Loker Binjai Tamatan D3 di RSU Bidadari:

PERAWAT REFRAKSI OPTISI

Kualifikasi: 

  • Pria/Wanita Max Usia 30 Tahun.
  • Pendidikan D3 Refraksi Optisien 
  • Memiiliki STR Aktif
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 Tahun. 
  • Mampu bekerja dalam tim,jujur,teliti dan Bertanggung jawab.

Rentang Gaji: Negotiable

Tata Cara Melamar Pekerjaan di RSU Bidadari

Berkas yang dibutuhkan: CV terbaru, portofolio (jika ada), ijazah dan transkrip nilai terakhir, pas foto terbaru, KTP/identitas diri yang masih berlaku, surat keterangan sehat (jika ada), surat keterangan catatan kepolisian (jika ada dan diperlukan), serta dokumen pendukung lainnya.

Kirimkan berkas lamaran ke:

RSU. Bidadari Binjai

JI. Perintis Kemerdekaan Pahlawan No.174 A. Kebun Lada Kec, Binjai Utara. Kota Binjai

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja RSU Bidadari Binjai
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!