Cara Mudah Pasang Script Lazy Load Adsense Untuk Blogger di Template Jettheme

Script Lazy Load Adsense
Script Lazy Load Adsense

Cara Pasang Script Lazy Load Adsense - Lazy Load adalah cara efektif yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web Anda lebih cepat. Seperti yang kita ketahui bersama, kecepatan atau page load speed merupakan faktor yang tidak bisa diabaikan oleh pemilik website. Selain kemampuan mempertahankan popularitas, performa kecepatan website juga menjadi faktor penentu untuk mencapai posisi teratas di mesin pencari.

Cara Pasang Script Lazy Load Adsense di Blogger dan 

Dengan script leazy load adsense, iklan yang dipasang di blog Anda akan muncul setelah beberapa saat dan iklan akan muncul saat pengunjung menggulir halaman ke bawah. Setara dengan kemampuan skrip Lazy Load Image untuk membuat gambar muncul saat pengunjung menggulir blog Anda. Skrip iklan AdSense menggunakan JavaScript dan skrip memanggil iklan dari luar.

Script Lazy Load Adsense di template Jettheme, Oreo dan lainnya

  • Buka blog Anda di blogspot ataupun wordpress
  • Kemudian pilih Edit HTML atau theme file editor
  • Gunakan fungsi ctrl+f untuk menemukan kode < /body > dengan lebih mudah
  • Jika sudah menemukan kodenya, letakkan kode dibawah ini tepat di atas kode < /body >
<script type='text/javascript'>

//<![CDATA[

// Script Lazy Load Lupakerja

varlazyadsense=!1;window.a ddEventListener("scroll",function(){(0!=document.documentElement.scrollTop&&!1===lazyadsense||0!=document.body.scrollTop&&!1===lazyadsense)&&(!function(){var e=document.createElement("script");e.type="text/javascript",e.async=!0,e.src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js";var a=document.getElementsByTagName("script")[0];a.parentNode.insertBefore(e,a)}(),lazyadsense=!0)},!0);

//]]>

</script>

Contoh Penempatan Script Lazy Load Adsense

  • Setelah itu pilih simpan dan coba lihat hasilnya


Kesimpulan

Semoga dengan metode di atas dapat meningkatkan beban iklan dari situs web AdSense Anda, tetapi menggunakan metode ini juga dapat mengurangi visibilitas iklan di situs Anda. Jadi ada baiknya untuk memikirkan apa yang akan Anda lakukan sebelum menggunakan metode di atas. Jika Anda ingin mengoptimalkan pemuatan situs web dan iklan AdSense Anda dengan cepat, Anda dapat menggunakan metode di atas, tetapi jika Anda sangat peduli dengan penghasilan AdSense Anda, Anda harus meninggalkan situs web Anda seperti sebelumnya dan mencari alternatif lain untuk mempercepat pemuatan iklan dari situs Anda.


0%
Buka 6 Halaman lagi.
Next
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Cara Mudah Pasang Script Lazy Load Adsense Untuk Blogger di Template Jettheme
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!