Lowongan Kerja Sumatera Utara Lulusan SMA November 2022 di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara

Lowongan Kerja Sumatera Utara Lulusan SMA November 2022 di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara
Lowongan Kerja SMA di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara

Tentang Pemerintah Provinsi Sumatera Utara - Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 717 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2022, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengumumkan penerimaan calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru Tahun 2022 dengan ketentuan dibawah.

Lowongan Kerja SMA di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara

Saat ini Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sedang memberikan kesempatan untuk para pencari kerja untuk dapat bergabung bagi pribadi yang berkompeten, berintegritas, dan berdedikasi tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di Sumatera Utara. Sebelum melangkah lebih jauh, diharapkan untuk membaca terlebih dahulu detail lowongan kerja berikut.

Posisi dan Kriteria Lowongan Kerja Sumatera Utara di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara:

Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemprovsu Tahun 2022

I. FORMASI

Jumlah formasi kebutuhan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional (JF) Guru Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara 900 (sembilan ratus) dengan rincian sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.

II. KATEGORI PELAMAR

Pelamar yang dapat melamar sebagai PPPK JF Guru adalah Pelamar Prioritas, yang terdiri dari:

1. Pelamar Prioritas I, terdiri atas:

a) Tenaga Honorer Kategori II (THK-II) yang memenuhi Nilai Ambang Batas pada seleksi PPPK JF Guru Tahun 2021;

b) Guru Non-ASN yang memenuhi Nilai Ambang Batas pada seleksi PPPK JF Guru Tahun 2021;

c) Lulusan PPG yang memenuhi Nilai Ambang Batas pada seleksi PPPK JF Guru Tahun 2021; dan

d) Guru Swasta yang memenuhi Nilai Ambang Batas pada seleksi PPPK JF Guru Tahun 2021.

2. Pelamar Prioritas II merupakan THK-II.

3. Pelamar Prioritas III merupakan Guru Non-ASN di sekolah negeri yang terdaftar di Dapodik dan memiliki masa kerja paling rendah 3 (tiga) tahun.

III. PERSYARATAN UMUM PELAMAR

a. Warga Negara Indonesia.

b. Berusia paling rendah 20 (dua puluh) tahun dan paling tinggi 59 (lima puluh sembilan) tahun pada saat pendaftaran.

c. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.

d. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, PPPK, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.

e. Tidak berkedudukan sebagai Calon PNS, PNS, PPPK, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia atau siswa sekolah ikatan dinas Pemerintah.

f. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis. 

g. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

h. Memiliki kualifikasi akademik dan/atau sertifikat pendidik sesuai dengan persyaratan jabatan merujuk pada Surat Edaran Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 4757/B/GT.01.01/2022 tanggal 4 Agustus 2022 tentang Kualifikasi Akademik dan Sertifikat Pendidik dalam Pendaftaran Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk JF Guru Tahun 2022. 

i. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan Jabatan yang dilamar, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter pemerintah yang wajib dilengkapi setelah pelamar dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir.

j. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepala Kepolisian setempat yang masih berlaku, yang wajib dilengkapi setelah pelamar dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir.

k. Bebas Narkoba yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit pemerintah setempat/instansi pemerintah yang berwenang yang masih berlaku, dan wajib dilengkapi setelah pelamar dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir.

1. Pernyataan sebagaimana dimaksud pada huruf c, huruf d, huruf e, huruf f dan huruf g diketik komputer dan ditandatangani E-materai.

IV. PERSYARATAN KHUSUS PELAMAR

Pelamar yang berasal dari pelamar penyandang disabilitas juga harus memenuhi persyaratan tambahan sebagai berikut:

a) Melampirkan:

1) surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah/puskesmas yang menerangkan jenis dan derajat kedisabilitasannya; dan

2) tautan/link video singkat yang menunjukkan kegiatan sehari-hari pelamar dalam menjalankan tugas sebagai pendidik.

b) Jabatan yang tidak dapat dilamar:

1) penyandang disabilitas rungu tidak dapat melamar ke kebutuhan PPPK JF Guru Bahasa Indonesia atau jabatan fungsional Guru Bahasa Inggris;

2) penyandang disabilitas daksa tidak dapat melamar ke kebutuhan PPPK JF Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan; dan

3) penyandang disabilitas netra tidak dapat melamar ke kebutuhan PPPK JF Guru Seni Budaya Keterampilan.

 

Tata cara melamar pekerjaan

Bagi Anda уаng mеmеnuhі krіtеrіа umum Lowongan Kerja Sumatera Utara Lulusan SMA dіаtаѕ dan tertarik melamar dі Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, harap mеlеngkарі bеrkаѕ yang dіbutuhkаn ѕереrtі CV Terbaru, Portofolio (Jika ada), Ijazah dan Transkrip nilai terakhir, Pas foto Terbaru, KTP/Identitas diri yang masih berlaku, Surat Keterangan Sehat (Jika ada), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Jika ada dan diperlukan) serta dokumen pendukung lainnya ke:

CARA PENDAFTARAN SSCASN

atau lihat dibawah

 
Info: Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan. Lupakerja .com tidak pernah memberikan garansi ada lowongan kerja medan yang langsung diterima, baik itu loker untuk lulusan/tamatan SMP, SMA, D3, S1, Ibu Rumah Tangga, Driver, Fresh Graduate, Part Time, Engineering, Ekspedisi, Kurir, Kesehatan, Cleaning Service, Guru, BUMN, CPNS dan lain sebagainya yang tidak dapat ditulis satu persatu, dikarenakan hal tersebut adalah hak penuh dan tidak dapat diganggu gugat dari pencari pekerja/recruiter/bagian SDM untuk menerima atau tidaknya seorang pelamar/calon karyawan. Lupakerja .com juga akan memfilter sebaik-baiknya info lowongan kerja yang ada, baik itu dari instagram, olx atau dari sumber situs BUMN, Pemerintah, ALfamart atau Indomaret agar Anda tidak tertipu dan dapat menyesuaikan posisi dan kriteria lowongan kerja apa yang akan Anda lamar. LupaKerja juga akan berusaha menginfokan loker 2022 di Medan hari ini secara konsisten dan terupdate.

HashTag: lowongan kerja medan, tebing tinggi, sei rampah, lubuk pakam, sibolga, binjai, kisaran timur, pematang siantar, sidikalang, padang sidempuan, stabat, gunungsitoli, kisaran barat, tanjung balai, kabanjahe, tarutung, pangururan, indonesia #lokermedan #lokersma #lokersmk #lokerfreshgraduate #medanloker #lupakerja #medan #lokerdiploma #lokerbaru #lokersarjana #lokersales #lokermarketing #loker2022 #lowkermedan #lokeriburumahtangga #lokermedantamatansma #lokermedanterbaru2022 #infolokermedanhariini #lokerguru #lokerbumn #instaloker #lokerindonesia
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2023
Judul: Lowongan Kerja Sumatera Utara Lulusan SMA November 2022 di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang beredar di internet / sosial media dan yang "meminta uang" serta mengatasnamakan lupakerja .com untuk mendapatkan pekerjaan ‼
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Salin dan Share Info ini:
Info ini telah disalin!